Puluhan Kambing Mati Misterius Di Banyuwangi

Nonstop,Siluman-Dua Kelurahan di Banyuwangi digegerkan dengan kasus matinya puluhan kambing secara misterius. Warga menduga, matinya puluhan ternak tersebut akibat dimakan siluman anjing.
Menurut keterangan dari Kusairi (38), warga Sutri Kelurahan Sobo, Banyuwangi, pada kemarin petang, tiga kambing miliknya mati dengan cara mengenaskan, tergeletak di dalam kandang dengan perut penuh luka sobek dan organ dalam yang tak lengkap. “Yang mati tiga, yang empat masih hidup,” ujarnya.
Anehnya, meski hewan-hewan ternak tersebut mati penuh luka. Namun, tidak satupun ditemukan tetesan darah yah tercecer ditanah. “Lukanya seperti bekas gigitan dibawah leher, luka sobek tepat dileher dan bekas cakaran dikaki depan,” ungkapnya.
Luka juga dialami di empat kambing yang selamat. Namun ke empat kambing itu kondisinya mengenaskan dan dagingnya tidak layak dikonsumsi.
Pada sebelumnya Di kampung Gareng, Kelurahan Sobo. Serta di Pakis Kelurahan Pakis. Terjadi kasus seripa. Sebanyak 27 kambing mati dengan cara yang sama. Jadi, Jika ditotal dalam sepekan ini sudah 30 ekor kambing yang mati secara misterius.
Warga menduga peristiwa ini akibat ulah anjing jadi-jadian. Warga setempat menyebutnya dengan Baong-siluman anjing. Pasalnya, Malam sebelum kejadian, beberapa warga sekitar mendengar mendengar lolongan mirip suara anjing yang berlangsung sepanjang malam.
Berdasarkan data yang dihimpun, peristiwa serupa pernah terjadi di Banyuwangi pada tahun 2011. Diantaranya di Desa Mangir Kecamatan Rogojampi dan Desa Jajag Kecamatan Gambiran. Dimana kambing dan ayam ternak warga diserang hewan misterius. (ASP)
kambing mati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Widgetized Section

Go to Admin » appearance » Widgets » and move a widget into Advertise Widget Zone