17 Agustus, shireen dan teuku Wisnu Menikah ?

Bantah Akan Nikah 10 november

Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dikabarkan akan menggelar akad nikah pada 17 Agustus besok. Kabar itu menyeruak lantaran Shireen menampik akan menikah pada 10 November nanti. Benar nggak ya?

Artis cantik Shireen Sungkar tak menampik akan dikunjungi keluarga besar Teuku Wisnu pada 17 Agustus nanti. Bintang sinetron Cinta Fitri itu menolak jika acara yang digelar tertutup itu sebagai lamaran. “Sebenarnya 17 Agustus besok bukan lamaran ya, tapi pertemuan keluarga. Pertemuan nanti nggak besar kok,” pungkas Shireen saat dihubungi, kemarin.
Lanjut Shireen, pertemuan dua keluarga besar itu memang tak terlalu resmi dan diisi dengan acara seserahan seperti halnya lamaran. Ada beberapa barang dan makanan khas yang dibawa Wisnu dan keluarga besarnya ketika bertamu ke rumahnya. “Kami bawa makanan khas daerah masing-masing,” kata Shireen.
Rencananya Wisnu akan membawa makanan khas Nanggroe Aceh Darussalam, sedangkan Shireen membawa makanan khas Padang dan Arab. “Kami carinya barengan. Itu kan tradisi ya,” ucap Shireen yang kini sudah mengambil cuti sejenak dari dunia akting ini.
Selain masakan khas daerah, Shireen dan Wisnu juga menyiapkan perlengkapan pribadi dari ujung kaki sampai ujung kepala. “Kayak bedcover juga dibeli untuk seserahan besok,” jelas Shireen yang berharap, hari baiknya berjalan lancar.
Diakui Shireen, dirinya memang sengaja memilih tanggal 17 Agustus untuk bertunangan dengan sang kekasih. “Mungkin salah satunya karena tanggal 17 banyak yang libur, insya Allah keluarga banyak yang hadir pas seserahan itu, terus gampang diinget, weekend juga jadi yang jauh bisa datang,” ungkapnya.
Shireen menambahkan, acara pertunangan itu sekaligus merupakan pertemuan keluarga besarnya dan keluarga Wisnu. “Wisnu ketemu keluargaku, keluarga aku ada yang belum kenal sama keluarga Wisnu. Baru inti doang ya, lebih ke perkenalan yang keluarga besar sih,” sambung Shireen.
Disinggung soal akad nikah yang akan digelar di acara tersebut, adik kandung Zaskia Sungkar ini menampiknya. Ia juga menolak bicara soal tanggal pernikahannya dengan Wisnu. “Tanggal 10 November itu memang hari jadian. Cuma ya nikahnya nggak tanggal itu. Aku nggak mau ngomong bukan karena sok rahasia. Tapi belum ‘fix’,” kata Shireen yang merahasiakan hari pernikahannya lantaran takut berubah. “Kalau sudah ‘fix’ tanggalnya, aku akan bilang,” imbuh Shireen.

tengku-wisnu-130730b

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Widgetized Section

Go to Admin » appearance » Widgets » and move a widget into Advertise Widget Zone