Persebaya Bubar, Andik Gabung Persija Jakarta!

Nama Andik Sudah Masuk Daftar Nama Pemain Persija

Teka teki ke mana Andik Vermansah akan melanjutkan kariernya di dunia sepakbola pasca klub tercintanya, Persebaya Surabaya dikabarkan bubar, akhirnya terjawab sudah. Pesepakbola nasional itu, dikabarkan telah resmi bergabung dengan klub kebanggaan warga Jakarta, Persija Jakarta.

===
Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan, manajemen sudah mencapai kata sepakat dengan pemain Persebaya 1927 itu. Ferry Paulus bahkan mengaku, sudah meminta izin kepada orang tua Andik dan pendukung klub Persebaya, Bonek Mania agar Andik diizinkan bermain di klub ibu kota.
”Kami sebenarnya sudah deal dan dia sudah didaftarkan sebagai pemain Persija ke PT Liga Indonesia,” ujarnya. Menurut Ferry, saat ini pihaknya tinggal menunggu satu lagi persyaratan administrasi yang belum diselesaikan oleh gelandang 21 tahun itu.
“Persyaratan administrasi tersebut yaitu penandatanganan kontrak. Kalau persyaratan tidak dipenuhi maka dia batal memperkuat klub Persija,” tegas Ferry, Sabtu (25/5).
Mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu sudah melakukan berbagai upaya supaya Andik bergabung ke klub berjuluk Macan Kemayoran. Upaya terakhir adalah menemui sang pemain langsung di Surabaya pada Jumat (24/5) lalu.
Selain menemui Andik, Ferry Paulus juga bertemu dengan kedua orang tua pemain tersebut untuk meminta izin. ”Saat ini masih dalam proses, belum ada tanda tangan kontrak. Kalau sudah ada kesepakatan dan tanda tangan kontrak, saya baru berani bilang dia pemain Persija,” kata Fery.
Ferry mengaku manajemen Persija sengaja memanfaatkan suasana klub Persebaya 1927 yang saat ini kurang kondusif untuk merayu Andik Vermansah. Ketidakjelasan masa depan Persebaya 1927 yang berlaga di kompetisi Indonesian Primer League (IPL), telah menimbulkan kekhawatiran para pemain di klub tersebut, termasuk Andik.
Jumat (24/5) lalu para pemain, pelatih, dan ofisial Persebaya1927 telah menggelar pertemuan internal di Mess Eri Irianto, Karanggayam Surabaya. Pada pertemuan tersebut, mereka sepakat membubarkan diri.“Pembicaraan dengan Andik Vermansyah sudah yang ke-1373 kali, karena kami kejar-kejar terus ketika tahu di sana (Persebaya 1927) ada gonjang-ganjing. Prinsipnya Andik Vermansyah sangat tertarik,” ujarnya. (WAN)
andik-vermansyah-persebaya-ijo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Widgetized Section

Go to Admin » appearance » Widgets » and move a widget into Advertise Widget Zone