LAGI, AHMAD DHANI PAMERKAN ANAK WULAN

Ahmad Dhani kembali memaerkan anak perempuannya, Shafiya yang disebut-sebut buah cintanya dengan Mulan Jamella. Hal itu dilakukannya saat merayakan ulang tahunnya yang ke-41 di acara DahSyat, di Plaza Barat, Senayan tepat pada tanggal 26 Mei 2013 ini.
Dhani tak hanya mendapatkan kue ulang tahun kejutan dari penggemarnya, namun juga kedatangan anak-anaknya , Al, El, Dul, dan Shafiya yang digendongnya.
“Oh jadi ini anaknya,” celetuk Olga Syahputra saat memandu acara musik Dahsyat di Plaza Barat, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (26/5).
Mendengar komentar dari Olga, Dhani tersipu.
“Ini juga ada suprise kue ulang tahun dari Mulan. Bentuknya mobil Hummer seri H2,” ujar Jessica Iskandar.
“Mudah-mudahan habis kuenya, dibeliin yang asli,” tukas Dhani sambil tertawa.
Sebelumnya, Dhani pernah mempamerkan anak perempuannya tersebut saat acara X Factor Indonesia. Dhani pun dengan bangga memperkenalkan anaknya, “Ini anak Perempuan Saya” ujarnya saat itu.
Dhani juga pernah memasang foto putrinya tersebut di Twitter. Syafiya pertama kali muncul saat menjadi model video klip Dhani, Neng Neng Nong Neng.
Mengenai ulang tahunnya yang ke-41 tahun, mantan suami Maia Estianty itu pun merasa baru satu tahun menikmati hidup sebagai laki-laki.
“Katanya life begins at fourty kan? Empat puluh satu tahun, maknanya saya baru satu hidup menikmati sebagai laki-laki,” ujar Dhani.
Pelantun lagu ‘Munajat Cinta’ itu mengatakan seorang laki-laki pasti mengerti bagaimana enaknya menjadi laki-laki. Dan menurutnya ia baru merasakan itu selama satu tahun semenjak tahun lalu.
“Enak juga satu tahun jadi laki-laki. Kalau laki-laki, pasti ngerasain gimana enaknya. Karena tahun lalu masih 40 tahun, sekarang sudah setahun merasakan jadi laki-laki,” ucapnya.
Disinggung siapa yang pertama kali mengucapkan selamat ulang tahun, Dhani mengatakan, bukan dari keluarganya melainkan dari penyanyi Rossa. “Dia (Rossa) mengucapkan tanggal 25 (Mei),” ujarnya.
Rencananya, Dhani ingin membuat perayaan ulang tahunnya sekaligus dengan acara perpisahan bersama para peserta X Factor Indonesia
“Rencananya sama teman dekat, sama anak X Factor semakin dekat. Dua hari lagi mau rayakan sama X Factor, perpisahan ya. Belum ada (kado),” kata Dhani.
Di kesempatan itu, Dhani juga mengungkapkan harapannya di usianya yang ke-41. Ia hanya ingin dirinya bersama anak-anaknya diberikan keselamatan dan kesehatan. “Selamat dan sehat saja, bahagia selalu,” imbuhnya.(DED)
dhani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Widgetized Section

Go to Admin » appearance » Widgets » and move a widget into Advertise Widget Zone