CEWEK-CEWEK AHMAD FATHANAH ” LAKU KERAS “

Ada hikmah di balik kasus korupsi yang melibatkan Ahmad Fathanah. Terbukti sang istri, Sefti Sanustika dan mantan kekasih Fathanah, yang merupakan model majalah pria dewasa, Vitalia Sesha menjadi laris manis alias laku keras.
Sang sitri, Sefti banyak mendapatkan tawaran main sinetron. Sedangkan vitalia sudah laku alias tidak menjomblo lagi pasca ditinggal Fathanah. Ia pun mengaku sudah memiliki kekasih baru.
Lantaran namanya selaluy dibawa-bawa dalam kasus suaminya itu, berbagai tawaran main sinetron pun menbanjirinya.
“Syuting ada beberapa panggilan. Setiap masalah memang ada hikmahnya,” kata Sefti di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Tentu saja, hal itu sangat disyukuri oleh perempuan yang sebelumny berprofesi sebagai pedangdut itu. Ia pun berharap bisa meraup rezeki di balik kesedihannya karena kini sang suami menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
“Mungkin rezekinya saya melalui ini. Ambil saja dulu hikmahnya, selalu positive thinking,” tuturnya.
Kendati mendapatkan banyak tawaran main sinetron, namun Sefti mengaku malu karena terkenal lantaran kasus dugaan korupsi sang suami.
Meski begitu, ia tampaknya berani mengambil langkah maju. Rasa malu pun akhirnya dikalahkan dengan kebutuhan.
“Sebenarnya saya malu, malu ada dalam situasi seperti ini. Aib diperlihatkan ke depan publik. Sebenarnya saya nggak ada niat, tapi apa boleh buat, jalani saya yang ada,” ungkapnya.
Rasa malu itu juga ditambah dengan banyaknya tudingan miring masyarakat kepadanya. Meski begitu, ia mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut demi kepentingan anak-anaknya.
“Saya nggak pernah tanggapin anggapan orang negatif terhadap saya dan keluarga. Saya hanya berpikir bagaimana membesarkan anak-anak saya. Kalau orang bicara apa, itu hak mereka,” tegasnya.
Sedangkan, model seksi Vitalia Sesha mengaku sudah laku alias susah memiliki pacar baru. Ia pun kembali menegaskan kalau dirinya tidak memiliki hubungan dengan Fathanah.
Vita sudah tiga bulan menjalin hubungan dengan pria yang masih dirahasiakannya itu. Perempuan asal Makasar itu pun sepertinya memang masih malu-malu menceritakan urusan asmaranya.
“Ada lah, sudah sejak dua atau tiga bulan ini,” ungkap Vita.
Vita belum mau mengungkapkan siapa pria yang tengah dekat dengannya itu. Janda cantik beranak dua itu pun hanya meminta doa agar hubungannya dengan sang kekasih dilancarkan.
Selain itu, Vita juga kembali menegaskan bahwa dirinya tak memiliki hubungan istimewa dengan Fathanah. Kata Vita, Fathanah tak lebih dianggapnya sebagai seorang kakak.
“Sama Ahmad saya hanya simpatik karena kebaikannya dan saya menganggap kakak. Di luar kasus (suap), dia baik,” tukasnya.
Ketika disinggung mengenai keseksian dirinya, Vita mengaku dirinya agak risih disebut seksi. Menurutnya, definisi seksi bukan dari fisik semata.
“Seksi itu bukan dilihat dari pakaian ya, tapi dari inner beauty. Aku nggak mau dibilang cantik atau seksi,” katanya.(ASP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Widgetized Section

Go to Admin » appearance » Widgets » and move a widget into Advertise Widget Zone