Pacaran di Facebook,Cewek Tebet Dibius di Hotel New Idol

NONSTOP, BIUS-Cinta tulus Desi Susilawati terhadap pacarnya, Iwan Adi Nugroho dibalas dengan air tuba. TKW yang baru saja pulang dari Taiwan ini terpaksa gigit jari lantaran uang gajinya Rp 18 juta lenyap dibawa kabur Iwan.
Cewek yang tinggal di Tebet Jaksel ini berkenalan dengan Iwan awalnya lewat Facebook. Merasa percaya, Desi akhirnya menjalin asmara dengan Iwan via Facebook. “Saya bekerja di Taiwan selama dua tahun, tapi satu tahun terakhir saya pacaran dengan Iwan lewat Facebook,” kata Desi saat membuat laporan ke Polsek Matraman, Minggu (14/4).
Desi bercerita, saat itu Iwan menjemputnya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Dari Bandara, Iwan membawanya ke Hotel New Idol di Jalan Pramuka. “Saya tidak curiga. Pas malam saya keluar mencari makan malam, sementara Iwan tetap berada di kamar hotel. Selanjutnya saya dikasih air putih,” ucapnya.
Setelah minum air putih, Desi mengantuk dan tidur. “Saya bangun setelah kakak sepupu saya datang ke hotel. Tapi, uang gaji saya selama 3 bulan di Taiwan sebesar 1.800 dolar AS atau sekitar Rp 18 juta, handphone SE Xperia X8 serta Nokia C201 raib. Sedangkan Iwan tidak ada di hotel,” tukasnya.
Saat masih di Taiwan, Desi juga sering mengirim uang ke Iwan. Jika ditotal jumlahnya mencapai Rp 26 juta. Sementara Kapolsek Matraman Kompol Djoko Santoso menduga, kalau korban diduga kena bius. “Kejadiannya pada tanggal 7 Maret dan baru dilaporkan hari ini (Minggu). Korban ngakunya dari Solo, Jawa Tengah dan ngaku tinggal di Tebet Jaksel,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Widgetized Section

Go to Admin » appearance » Widgets » and move a widget into Advertise Widget Zone