Tuesday , 4 August 2015

Hore,gaji RT & RW di Jakarta Naik

Wagub DKI Basuki T Purnama atau Ahok akan menaikkan gaji RT sampai Camat di Jakarta. Langkah itu dilakukan agar mereka bisa memberi perhatian lebih kepada warga.
“Nanti kita naikan gaji mereka sehingga mereka bisa melihat warganya,” jelas Ahok di Penjaringan, Jakarta Utara, Jakarta, Sabtu (13/4).
Belum diketahui pasti berapa besaran kenaikan gaji itu dan kapan waktunya. Ahok menyebut kalau nanti gaji sudah dinaikkan para pejabat itu mesti lebih rajin mengurus warga.
“Masa sudah dinaikan mereka tiba bisa mengurusi warga di sekitar mereka,” tuturnya. Di Jakarta RT dan RW mendapat tunjangan perbulan.
Ahok juga menyampaikan salah satu tujuan lelang jabatan itu agar warga memiliki pemimpin yang baik.
“Makanya kenapa lelang jabatan kita lakukan itu untuk melahirkan RW RT sampai kecamatan yang baik, sehingga perhatian kepada masyarakat meningkat,” tuturnya.
Ahok memaparkan, untuk pegawai DKI Jakarta di kelurahan misalnya, gajinya bisa di atas Rp 6 juta. Namun, akan ada penyesuaian posisi kerja untuk lebih efektif dan efisien.
“Ya itu bisa 6 koma dan belum resmi ya. Semua golongan terendah ditambah Rp 1 juta di kelurahan, bisa jadi Rp 7 juta lebih di kelurahan, yang paling rendah lho pangkatnya. Memang kalau kerja pakai online akan kurang pegawai, tapi kita akan sesuaikan,” ucapnya.(JJ)

Check Also

Denada usai sidang cerai di Pengadilan Agama .

Cerai, Denada Ingin Jadi Janda Kaya

NONSTOP.com-Sepakat bercerai, Denada meminta uang nafkah puluhan juta rupiah kepada Jerry Aurum. Hal tersebut terungkap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>