Teh Basi Bisa Perbesar Mr P

Jika Anda memiliki penis (Mr P) kecil sebaiknya jangan putus asa. Karena, saat ini ada ramuan yang murah bisa memperbesar kelamin Anda.
Sebuah universitas di China yang melakukan penelitian menyebutkan, kalau teh basi bisa memperbesar Mr P. Penelitian yang dilakukan kepada 100 orang pria ternyata berkelaminnya bisa berubah dan membesar dengan teh basi.
Selain untuk memperbesar kelamin, tee basi juga bisa digunakan untuk cuci muka, hal ini berfungsi untuk mencegah penuaan dini dan membuat wajah tampak awet muda. “Teh usahakan jangan teh bubuk atau celup. Tapi, yang berdaun (tubruk),” ungkap penelitia China, Chan China.
Ia menyebut cara membuat agar teh basi bermanfaat adalah, pertama seduh teh sebanyak 3 sendok makan dalam cangkir dengan air panas, kemudian tutup dan simpan di tempat yang jauh dari jangkauan orang atau anak-anak. Lakukan cara tersebut berturut-turut selama 5 hari.
“Lalu, ambil teh yang diseduh pada hari pertama (sudah basi) kemudian lakukan latihan pemanasan penis selama 5 menit, kemudian rendam penis anda dalam air teh tersebut selama 10-15 menit. Kemudian bersihkan penis Anda dan keringkan dengan sabun,” ungkapnya.
Setelah teh dipakai jangan dibuang. “Tinggal tambahkan saja air panas. Lalu, biarkan lagi selama dua hari setelah itu oleskan lagi ampas tehnya,” tambahnya.(HDS)

2 Responses to Teh Basi Bisa Perbesar Mr P

  1. junaidi saputra 22/03/2013 at 15:34

    Klau bisa ada videonya ya gan??kirim ke email ne junaidisaputra4470@yahoo.co.id
    Supaya lbh mengerti…

    Reply
  2. cilunk 26/04/2013 at 13:42

    gan klau pakek teh bubuk emangnya knapa …. soalnya di daerah saya ga da teh daun…………

    apa ditoko ada yang jual ……….. minta tolong gan jawabanya atau kirim lewat email choirul@dr.com thanks

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Widgetized Section

Go to Admin » appearance » Widgets » and move a widget into Advertise Widget Zone