Koran NONSTOP Bantu Artis Lawak Yang Sedang Sakit

Koran Nonstop bersama Padepokan Silaturahmi Ustadz Guntur Bumi memberikan bantuan dana kesehatan untuk komedian lawas, Hj Nori dan Pepeng yang saat ini tengah sakit.
Wanita yang biasa disapa Mpok Nori tersebut mengaku bahagia saat mendapatkan bantuan.
”Emak bersyukur, saat saya sakit, ada orang-orang yang peduli dan cinta kepada saya. Jadi emak juga nggak menyangka, Alhamdulillah” ucapnya saat ditemui di RS Pusdikes, Kramat Jati, Jakarta Timur, kemarin.
“Emak nggak bisa membalas apa-apa, hanya bisa mengucapkan terima kasih karena sudah diberikan bantuan dana ini dari jamaah Padepokan Silaturahmi Ustad Guntur Bumi dan Koran Nonstop,” tambahnya.
Mengenai penyakit yang dideritanya, Nori menjelaskan, kalau saat ini dia menderita penyakit tipus.
”Karena kelelahan aja dan nggak jaga makan. Tadi pagi sempet nggak bisa bangun karena kebanyakan makan obat. Harusnya sudah bisa pulang tetapi kepala jadi pusing semenjak makan obat kebanyakan,” katanya.
Di tempat berbeda, komedian Pepeng mengaku tidak menyangka kalau dirinya juga mendapatkan bantuan dari Koran Nonstop dan Padepokan Silaturahmi Ustadz Guntur Bumi.
”Alhamdulillah, saya nggak menyangka. Dan saya ucapkan terimakasih kepada Ustadz Guntur Bumi dan Koran Nonstop, bantuan ini sangat bermanfaat untuk membantu saya yang baru saja keluar dari rumah sakit di opname,” katanya.
Sementara, Ustadz Guntur Bumi dari Padepokan Silaturahmi Ustad Guntur Bumi mengatakan, bantuan ini merupakan wujud nyata kecintaan dirinya dan Koran Nonstop kepada insan seni.
“Amanah ini wajib saya berikan, sebab amanah ini berasal dari jamaah-jamaah Padepokan Silaturahmi Ustadz Guntur Bumi. Kami mendoakan kesembuhan Mpok Nori dan Mas Pepeng, semoga Allah SWT memberikan kesembuhan untuk mereka berdua,” ucap Ketua Bidang Sosial PARFI Pusat.(ASP)

One Response to Koran NONSTOP Bantu Artis Lawak Yang Sedang Sakit

  1. ruswanto sukamto 15/03/2013 at 20:32

    Saya punya minyak ikan hiu botol, sudah saya konsumsi sejak 4 th yl, karena diabetes gula darah sudah 550 mg/l. Allhamndulillah gula darah sudah di bawah 200 mg/l, berat badan semula 73 kg turun tinggal 62 kg, sekarang sudah naik lagi 70 kg. Fungsi utama minyak ikan ini memperbaiki sel-sel tubuh yang mati sehingga organ tubuh yang sudah melemah menjadi aktif lagi. Selain itu minyak ikan hiu botol ini merupakan antioksidan, telah terbukti menyembuhkan kanker payu dara dan mengeluarkan mata ikan di telapak kaki. Fungsi lain mengencerkan darah, meluruhkan sumbatan pembuluh darah karena koleterol. Minyak ikan hiu botol ini tidak ada di apotik, saya dapat dari nelayan kemudian saya packing dalam kapsul, dan saya pakai untuk keluarga/kalangan sendiri. Jika mau mencoba saya akan berbagi tetapi terbatas karena stock sedikit sebab tidak setiap bulan dapat minyak ikan. Majalah kesehatan “SINERGI” Jateng terbitan Februari – Maret 2013, halaman 24 memuat artikel dengan judul minyak ikan sembuhkan leukimia.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Widgetized Section

Go to Admin » appearance » Widgets » and move a widget into Advertise Widget Zone