Walah, Guru Ngaji Cabuli Janda dan Istri Tetangga

Nonstop, Cabuli. Benar-benar bejat kelakuan pria ini. Sebagai guru ngaji, harusnya, lelaki ini mengajari akhlak orang agar berperilaku yang baik sesuai ajaran agama. Tetapi, guru ngaji ini malah mencabuli istri tetangganya sendiri.
Hidayat alias Dayat bin Mahfud adalah nama guru ngaji cabul tersebut. Pria 60 tahun itu tega mencabuli seorang janda dan istri tetangganya sendiri.
Janda itu sebut saja L (28). Dan korban satu lagi adalah istri D (45), tetangga pelaku: sebut saja N. Janda dan istri tetangga pelaku tersebut ”dikerjain” guru ngaji cabul itu di dua lokasi dan waktu yang berbeda. Tetapi, modusnya sama.
Janda tiga anak dan istri tetangga pelaku ini dicabuli ustadz yang merupakan warga Kampung Palasari, RT 03/05, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Di rumah guru ngaji amoral itu perbuatan asusila tersebut dilakukan Hidayat dengan penuh kesadaran.
Menurut pengakuan N, dirinya dicabuli pelaku saat berada dikediaman guru ngaji tersebut. Saat itu, ia meminta pertolongan pelaku yang merupakan ustad di kampung tersebut. N minta didoakan dan dibukakan aura dalam diri agar lebih disayang suami.
Mendapat permintaan tersebut, pelaku meminta korban agar melepas semua pakaian yang dipakai. Hingga, tidak ada sehehalai benang pun di badan korban. Hal itu dilakukan dengan dalih sebagai sebuah persayaratan ritual. Karena, menurut pelaku, di dalam tubuh perempuan itu ada aura negatif.
Ingin agar keinginannya terkabul, korban pun lantas membuka semua pakaian ditubuhnya. Melihat kemolekan tubuh korban, pelaku akhirnya tergoda lalu menggerayangi seluruh tubuh istri tetangga sendiri itu.
“Setelah seluruh pakaian dibuka, pelaku menggerayangi tubuh saya. Katanya, sih, sebagai persyaratan agar keinginan terkabul,” aku N, saat ditemui di kediamannya, kemarin.
Lebih lanjut, ibu rumah tangga itu mengatakan, setelah menggerayangi tubuhnya, pelaku pun memegang bagain sensitif korban serta menulis sebuah kalimat menggunakan spidol yang telah dipersiapkan. “Kemaluan saya pun dipegangi dan ditulis sesuatu,” imbuhnya.
Merasa telah dilecehkan, korban lalu mengadukan perbuatan pelaku kepada suaminya. Tidak terima istrinya telah dicabuli, suami korban ditemani salah seorang warga melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.
“Saya tidak terima. Istri saya diperlakukan seperti ini dan meminta agar pelaku dihukum seberat-beratnya,” kesal D.
Karena kesal dengan perbuatan pelaku, puluhan warga sempat bergerombol mendatangi kediaman guru ngaji cabul itu dan hendak membakar rumah Hidayat. “Untung aksi tersebut dapat dilerai dan polisi segera datang,” ungkapnya.
Pelaku sendiri langsung diamankan jajaran kepolisian sektor Cigombong, Bogor saat berada di kediamannya tanpa perlawanan, pada Senin (28/1), sekitar pukul 20.00 WIB. Ustadz cabul itu digelandang ke Mapolsek.
Kapolsek Cigombong, Kompol Sunardi dan Kanit Reskrim, AKP Subandriyo saat hendak ditemui di Mapolsek sedang tidak berada di tempat. Saat dihubungi via seluler, keduanya berdalih sedang di perjalanan. (RFS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Widgetized Section

Go to Admin » appearance » Widgets » and move a widget into Advertise Widget Zone